Minggu, 22 Juli 2018

Saat Pelangi Datang

Ketika aku melihatmu
Melangkah menjauh dari ku
Aku tertinggal jauh darimu
Kini aku hanya bisa menatapmu dari kejauhan
Termenung jauh darimu

Jika kebahagianku adalah dirimu
Aku ingin melihatmu bahagia
Walaupun tak bersamamu
Aku rela untuk kehilanganmu

Karena kebahagianmu mungkin ada pada dirinya
Bukan pada diriku
Tapi aku ikhlas jika itu bukanlah aku
Karena aku percaya bersamanya kau akan bahagia

Aku mungkin bukan pelangi indah yang bisa melukis harimu
Tapi setidaknya aku pernah menjadi sebuah payung yang melindungimu
Dari air hujan yang jatuh
Rela untuk basah terkena hujan asalkan kau tak kebasahan

Walaupun akhirnya kau kini tlah pergi bersama pelangi
Dan aku terlupakan disini,,
Tapi hati ini tak akan pernah membenci.
Karena aku tau pelangi akan membuatmu bahagia,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar