Selasa, 03 Juli 2018

Hatiku

Ketika hati memilih mungkin kamu akan merasa itu benar
Namun terkadang apa yang terpikir tidak seperti kenyataannya
Yang kau lihat mungkin hanya bayang-bayang semata

Ketika kau tau akan yang sebenarnya
Mungkin kau berfikir seharusnya kau tak pernah beharap
Karena yang kau dapat hanyalah kecewa

Benci
Mungkin itu satu kata yg terpikir saat ini
Bukan pada harapan
Tapi pada diri sendiri

Mengapa kau gantungkan sementara diluar sana,,
Diluar sana ada yg kau tunggu
Mengapa kau berikan harapan
Sementara disana ada orang yang telah kau janjikan

Mungkin aku tak sempurna
Tapi rasa sakit pasti ada
Karena aku hanya manusia

Maafkan aku yang terlalu percaya padamu
Mungkin aku terlalu polos karena terlalu berharap
Tapi aku tau jika kebahagian itu bukan padaku
Aku akan rela
Asalkan kau bisa bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar