Rabu, 12 September 2018

Rasa ku

Ku tenggelam dalam sepi
Dikala semua riuh dan ramai
Ku teringatkan bayang dirimu
Dirimu yang selalu datang dikala sepiku

Namun kini kau tlah jauh disana
Jauh dari mimpi dan harapku
Ku jatuh di kesunyian
Kesunyian yang hanya ada karena terkenang dirimu

Air mata yang jatuh tak mampu mengungkapkan rasa yang ada
Senyum yang tersirat mengungkap sejuta kesedihan yang terpendam
Entah aku harus apa
Senang ataukah sedih setelah tau semuanya

Aku senang melihatmu bahagia
Namun disisi lain dari diriku
Aku pun sedih kehilanganmu
Aku memang bukan siapa-siapa mu

Namun rasaku terhadapmu berbeda
Sayang, cinta??
Entahlah aku bingung menjelaskannya
Karena kau selalu diam seribu bahasa
Hingga aku tak mampu mengungkap segalanya

Ku menunggu, terus menunggu
Namun kau mencoba menghilang dari diriku
Hingga akhirnya kau memberiku jawaban
Jawaban yang tak pernah ku bayangkan

Dia,,,
Dia yang kini kau pilih untuk hatimu
Kecewa
Mungkin itu yang kurasa
Tangis sedih berurai air mata

Namun ini kenyataannya
Mungkin aku yang terlalu peka
Atau terbawa perasaan semata
Mengganggapmu lebih dari sekedar teman
Padahal kau hanya anggap ku teman
Teman biasa,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar